Home » » Kata Kata Mutiara Indah Terbaru

Kata Kata Mutiara Indah Terbaru

Kata kata mutiara indah dapat dijadikan sebagai sumber motivasi bagi kita yang sedang dilanda permasalahan asmara cinta. Bahkan bukan hanya masalah pada cinta saja yang tertuang dalam kata mutiara, terlebih juga seputar tentang kehidupan, persahabatan dan sosial.

Namun pada umumnya banyak orang yang mencari kata bijak mutiara, yang paling identik dengan seputar kata cinta. Mungkin karena cinta adalah hal yang paling indah dan kita tak bisa hidup tanpa adanya rasa cinta dalam kehidupan.

Jika kita berbicara tentang cinta gak akan pernah ada habisnya, karena cinta tumbuh di dalam hati nurani semua orang di dunia ini. Dalam artikel kali ini saya tidak akan banyak menjelaskan tentang cinta karena saya yakin lambat laun anda sendirilah yang mampu mengartikan cinta.

Mungkin anda sedang mencari sebuah inspirasi atau sedang menghadapi berbagai masalah yang menerpa hidup anda. Untuk itulah anda membutuhkan serangkaian kata untuk memotivasi anda dalam menyikapi berbagai permasalahan yang sedang anda hadapi.

Sejumlah kalimat yang bisa memotivasi anda lebih dikenal dengan sebutan kata mutiara, mungkin karena kata–kata di dalamnya banyak mengandung makna yang bisa membuat hati kita menjadi tenang dan pemikiran kita menjadi bersih dengan sejumlah kata tersebut.

Di bawah ini kumpulan kata-kata mutiara indah terbaru hari ini yang saya koleksi dan terdapat sebuah makna dari setiap kata di dalamnya :


kata-kata mutiara

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Janganlah Kamu Mencari-Cari Kekurangan Orang Lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dalam hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yang penting dalam hidupmu.

Lebih Baik Miskin Tapi Pintar, Dari Pada Kaya Tapi B0d0h, Di Dunia Ini Kita Membutuhkan Kepintaran Untuk Hidup.

Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yang paling kamu inginkan, adalah orang yang buat hidupmu lebih baik jika tanpanya.

Jangan Pernah Ada Kata Menyerah, Sebelum Kita Melakukan Sesuatu Yang Belum Pernah Kita Coba.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.

Jangan Pernah Berhenti Melangkah, Langkahkan Kakimu Menuju Jalan Yang Benar, Tetapi Berhentilah Jika Itu jalan Menuju Kemaksiatan.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Terkadang kita merasa tidak berguna di Satu sisi, tetapi ketahuilah bahwa di sisi lainnya engkau sangat berharga dan dibutuhkan.

Perbedaan antara orang sukses dangan yang lain bukan karena kurangnya kekuatan, kurangnya pengetahuian, tetapi lebih karena kurangnya keinginan.

Lakukan Apa Yang Kalian Bisa, Berusahalah Semaksimal Mungkin Hingga Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan.

Tak semua cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, karena cinta yang dipaksakan bisa membuat seseorang berada dalam ketakutan.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Hidup Di Dunia Ini Memang Tidak Mudah, Kalau Kita Tidak Berusaha,.. Berusahalah Selagi Kita Bisa, Jangan Pernah Putus Asa.

Hidup bukanlah peduli dipermulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.

Jangan terlalu sibuk mencari kesempurnaan, Jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia.

Semoga dengan kata-kata mutiara terbaru tentang cinta, persahabatan dan kehidupan diatas anda bisa lebih merasakan arti hidup dan bisa tetap bertahan menghadapi hidup tuk menjadi pribadi yang tangguh.

Written by : Puji - Berbagi bersama...!!!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 komentar: