Home » » Tentang http://mesran.net/

Tentang http://mesran.net/


http://mesran.net/ adalah sebuah website yang di dalamnya terdapat berbagai bahasa pemrograman seperti pemrograman vb.net, pemrograman pascal,pemrograman visual csharp, pemrograman visual basic dan lain-lainnya.



Nggak cuman itu, http://mesran.net/ juga menyediakan contoh-contoh pemrograman diantaranya program vb.net mengambil nilai rgb citra, pemakaian variabel global dan private pada program vb.net, tips menghitung hari dalam 1 bulan dengan program vb.net, tahapan input proses output dalam pascal, pemakaianm readln statement perintah input, statement clrscr textcolor textbackground, program c sharp untuk menghapus data di database sql server 2005, program c sharp searching data pada database sql server, program calculator menggunakan visual c,sharp, dan masih banyak lagi contoh-contoh yang lainnya.




Di http://mesran.net/  juga bisa melihat jadwal Mata kuliah, IP, tugas akhir(D3), skripsi(S1) tapi khusus untuk mahasiswa/i stmik-budidarma ea…..
Dan bisa download Software, download program, dan download e-book.
Masih banyak lagi di dalam rumahnya http://mesran.net/ dan gak bisa saya saya sebutkan satu per satu....
Sekian dulu postingan saya mengenain rumahnyahttp://mesran.net/semoga para pembaca bisa dapat manfaatnya..
 

 

 

Written by : Puji - Berbagi bersama...!!!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar